Muda, Peduli, dan Merakyat

Peran Keluarga Sangat Penting

Memegang amanah menjadi politisi dan aktif didunia bisnis sudah tentu pasti sangat sibuk, hingga waktu untuk bertemu dan berkumpul bersama keluarga tercinta juga sangat terbatas. Ternyata itu tidak berlaku bagi Jasril.

Sebagai seorang kepala rumah tangga, Ia tidak melupakan tugas dan tanggungjawabnya dalam urusan keluarga. Dan meskipun mempunyai segudang kesibukan, Ia tetap meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga tercintanya.

Baginya semua perjalanan hidup dan pekerjaan yang dilakukan hingga menjadi sekarang merupakan sebuah doa dari keluarga besarnya.

"Tak bisa dipungkiri, peran keluarga sangatlah penting dalam melakukan sesuatu. Karena doa keluarga sebagai penghantar langkah kita menuju kesuksesan. Orang sukses pasti ada yang berperan dibelakangnya yaitu keluarga" terang suami dari Yeni Surti ini.

Sibuk bukan sebagai penghalang untuk berkumpul bersama keluarga, bagi Jasril Ia selalu mengatur waktunya untuk keluarga, bahkan tak jarang waktu luang yang dimilikinya selalu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya salah satunya mengajak keluarganya berlibur dengan rekreasi ke pantai, mall dan lainnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DPD Partai NasDem Dumai Kota - All Rights Reserved